Obat Hematuria Alami Terbaik 100% Herbal Manjur

Hematuria atau lebih mudah dikenal dengan kencing berdarah merupakan suatu kondisi dimana didalam urine terdapat kandungan sel darah. Urine yang normal biasanya tidak memiliki bercak darah sedikitpun terkecuali pada kaum wanita yang sedang mengalami masa menstruasi. Meskipun pada dasarnya hal seperti ini tidak sampai membahayakan nyawa, akan tetapi tentusaja untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan kita haruslah tetap waspada dan memeriksakan kondisi ke dokter.

Hematuria terbagi kedalam dua jenis diantaranya :

  1. Hematuria Mikroskopik; yaitu di dalam urine terdapat kandungan darah akan tetapi tidak banyak, sehingga tidak terlihat secara kasat mata dan hanya dapat dilihat melalui mikroskop. Orang normal dan sehat mengekskresikan sel darah merah 85.000/hari, dan terlihat 1-2 sel darah merah dengan pembesaran 40x. Sehingga beberapa ahli berpendapat bahwa seseorang positif mengalami hematuria saat ditemukan sel darah merah lebih dari 2-3/sampel urine.
  2. Hematuria Gross/ Makrokopik; yaitu kondisi dimana sel darah merah yang dikeluarkan dan terkandung dalam urine sangat banyak sehingga dapat dilihat dengan kasat mata tanpa alat bantu, pada beberapa kondisi bahkan dapat juga ditemukan gumpalan darah kecil. Biasanya warna yang akan dihasilkan oleh Hematoria jenis ini berwarna merah pekat, merah keunguan, merah kecoklatan atau seperti teh yang sangat pekat.

Penyebab terjadinya Hematuria

  1. Infeksi pada saluran kemih; infeksi saluran kemih dapat disebabkan oleh adanya bakteri yang masuk melalui uretra lalu tinggal didalam kandung kemih anda, sehingga menyebabkan infeksi pada saluran kemih dan hal ini dapat menjadi pemicu terjadinya infeksi pada saluran kandung kemih.
  2. Infeksi Ginjal; saat bakteri masuk kedalam ginjal melalui aliran darah atau naik dari ureter ke ginjal, infeksi ginjal dapat terjadi. Sehingga menyebabkan kencing darah atau Hemtauria terjadi.
  3. Kanker; kanker kandung kemih, ginjal, atau prostat, biasanya saat kanker telah berkembang lebih jauh lagi, saat itulah yang dapat menyebabkan terdapatnya kandungan darah dalam urine.
  4. Obat-obatan; beberapa obat-obatan tertentu seperti penisillin, aspirin, pengencer darah seperti heparin dan warfarin, dan obat kanker yang disebut dengan siklofosfamid dipercaya dapat menyebabkan hematuria.
  5. Pembesaran prostat; hal ini terjadi pada pria dengan usia yang setengah paruh baya. Keadaannya saat prostat mengalami pembesaran, maka akan memberikan tekanan pada uretra dan dengan keadaan yang seperti ini nantinya dapat menyebabkan gangguan saat buang air kecil sehingga mengalami Hematuria.
  6. Dan penyebab lainnya yang dapat menyebabkan Hematuria adalah Menstruasi pada wanita, melakukan olahraga yang terlalu berat, trauma pada saluran kandung kemih, dan batu ginjal atau batu kemih.

 Faktor Resiko terkena Hematuria

  1. Berusia lebih dari 50 tahun dan memiliki riwayat penyakit pembesaran kelenjar prostat
  2. Mengalami radang ginjal akibat infeksi virus ataupun bakteri pasca infeksi glomerulonefritis, dapat menjadi penyebab utama mengalami kencing darah pada anak-anak.
  3. Genetik; anda mungkin akan lebih rentan terkena Hematuria jika dalam keluarga anda ada yang memiliki riwayat penyakit ginjal atau batu ginjal.
  4. Latihan atau aktivitas yang terlalu berat seperti berolahraga dapat memicu perkembangan Hematuria pada diri seseorang yang melakukannya.
  5. Pengonsumsi aspirin, penawar rasa sakit nonsteroidal anti–inflammatory dan antibiotik dalam jangka panjang dapat menyebabkan Hematuria.

Pantangan dan Anjuran bagi penderita Hematuria

  • Pantangan

  1. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol seperti tape, nangka, durian, lengkeng, dll.
  2. Mengkonsumsi Seafood seperti udang, ikan laut, lobster, kepiting dan makanan seafood lainnya.
  3. Makanan yang mengandung bahan kimia seperti pengawet dalam makanan berkaleng.
  4. Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung terasi.
  5. Makanan berlemak, pedas, dan makanan yang dproses dengan cara dibakar.
  • Anjuran

  1. Olahraga teratur.
  2. Perbanyak minum air putih.
  3. Melakukan kegiatan yang dapat membuat diri rileks.
  4. Mengkonsumsi segala sesuatu yang herbal untuk mengatasi Hematuria.
  5. Perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Cara Menangani Hematuria Secara Alami Terbaik 100% Herbal Manjur Dengan Jelly Gamat QnC

Tadi telah dijelaskan bahwa sangat dianjurkan bagi penderita Hematuria untuk mengkonsumsi sesuatu yang bersifat herbal dengan maksud untuk mengatasi kencing darah atau Hematuria yang sedang terjadi pada diri anda. Dan sesuatu yang bersifat herbal yang dimaksud adalah produk QnC Jelly Gamat, produk ini terbuat dari Ekstrak teripang emas asli yang kaya akan kandungan serta khasiat dan dipercaya dapat mengatasi, mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit secara ampuh sampai ke pusatnya.

Kandungan pada teripang untuk mengatasi hematuria diantaranya :

Didalam teripang ini terdapat kandungan Antibakteri yang dapat sangat berguna untuk mengatasi bakteri yang menjadi penyebab gangguan pada ginjal dan infeksi pada saluran kemih, maka dengan teratasinya kedua penyakit ini dapat membuat hematuria atau kencing darah yag sedang diderita akan berangsur pulih dan sembuh.

Selain itu, ternyata kandungan yang ada pada teripang ini dapat membantu mengeluarkan batu ginjal secara alami dari dalam tubuh bersama dengan urine yang dikeluarkan tanpa mengeluarkan rasa sakit sedikitpun. Sehingga hematuria yang diakibatkan oleh batu ginjal pun dapat teratasi dengan mudah.

Kandungan lengkap pada Jelly Gamat QnC :Kolagen 80.0%, Gamapeptide, Cell Growth Factor, Protein 86.6%, Glucosaminoglycans, Vitamin AVitamin B1-B2-B3, Saponin, Mineral, Asam Amino, Omega 3-6-9, Chondroitine, Antiseptik Alamiah.

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • 100% Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • AIR RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • EKstrak Buah dan Sayur

Aturan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC

  • Metabolisme Tubuh : 1-2x sehari mulai 2-3 sendok makan.
  • Pengobatan Penyakit Ringan-Sedang : 2x sehari 3 sendok makan.
  • Pengobatan Penyakit Berat : 4x sehari 3-4 sendok makan.
  • Dapat diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luka luar dapat pula dipakai dengan cara dioleskan kebagian yang luka tersebut.
  • Dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan dari bayi sampai orang tua Lansia.
  • Untuk penyembuhan tergantung jenis penyakit dan kondisi sendiri, ada yang sembuh dari 1-2 bulan dengan mengkonsumsi 6-9 botol, ada pula yang sampai 1 tahun.

Testimoni Jelly Gamat QnC mengatasi berbagai penyakit

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan harap sertakan selalu kode produk CTA-D4 hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kekeliruan dan agar proses pengiriman dapat kami lakukan dengan lancar tanpa terkendala. Sekali lagi cantumkan selalu kode produk CTA-D4 di setiap pemesanan.

Dan untuk konsumen yang berada diwilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya anda dapat langsung datang ke alamat kami atau dapat juga dengan melakukan metode COD (Cash On Delivery) yaitu pihak kami akan datang langsung ke tempat anda dan pembayaran akan dilakukan setelah barang sampai ke tangan anda.

Sementara bagi konsumen yang berada diluar kota Tasikmalaya kami akan mengirimkan produk melalui via jasa pengiriman berikut

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER KAMI

~”Terimakasih Atas Kunjungannya dan Pesan Sekarang Juga”~

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*